Sabtu, 04 Desember 2010

RASA TAK MAMPU MELIHAT KENYATAAN

ketika diriku sedang merasakan sebuah kenyataan hingga membuat hati terluka dan rasa kekawatiranku pun hadir.
Ada kepahitan yang tak mampu di tatap oleh mata untuk mengatakan berikan diriku satu kenyamanan yang ada padamu
agar diriku tidak larut dalam kesedihan seakan akan topeng adalah nyamanku.

Kebahagiaan hanyalah hayalang yang datang bagaikan angin yang pudar oleh himbusannya
Ku inginkan KENYAMANAN agar ku berada dalam dunia nyata setiap detiknya.

Sulit bagiku menemukan DUNIA NYAMAN agar dapat membawaku berada dalam hati yang tenang
RASA TAK MAMPU MELIHAT KENYATAAN, AKU TIDAK KUAT LAGI,aku merasa diriku SAKIT, luka akibat goresan pisau yang tajam
AKU INGIN PERGI DARI KENYATAAN INI " ENTAH KEMANA ataukan diriku harus melupakan untuk lalui hidup yang baru|!!!
kumohon, ijinkan aku untuk terus melihat gelap menjadi terang dan jangan bawa aku dalam kesiksaan, tapi hadir aku merasakan kebahagiaan yan tak pernah pudar

Aku ingin mereka menerimaku apa adanya.
karna Aku ingin membangunnya, bersama dengan mereka.
AKu tahu bangunan yang runtuh, tak mudah dibangun kembali.Puing puing rontoh dan batu berceceran,tapi aku yakin, suata saat bisa Menjadi bangunan indah kembali
KARNA FAJAR PAGI HARI "TAKKAN TERLAMBAT UNTUK BERSINAR!

0 komentar:

TITIP PESAN DI BAWAH INI


TITIP PESAN DI BAWAH INI
ShoutMix chat widget





BUKAN BETA MAU SAKITI ALE




BUKAN BETA MAU SAKITI ALE

Total Tayangan Halaman

Catatan Populer blog ini

Template by : absan x-template.blogspot.com